Sabtu, 15 Desember 2012

Bandar Taruhan Bola-Joachim Low Tetap Fokus Dengan Die Mannschaft



Bandar Taruhan Bola-Rumor yang memberitakan bahwa Low akan menjadi pelatih Jose Mourinho di Real Madrid ternyata tidak benar, Low sendiri mengatakan akan tetap fokus bersama dengan Die Mannschaft  hingga 2014.

Arsitek timnas Jerman Joachim Low menegaskan menggantikan Jose Mourinho di Real Madrid adalah hal terakhir yang ada di pikirannya saat ini. Low memastikan akan menghargai sisa kontrak dan bertekad membawa Die Mannschaft berjaya di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Bandar Taruhan Bola-Ketika ditanya mengenai rumor kemungkinannya menjadi suskesor The Special One di Los Blancos, Low menegaskan itu tidak masuk dalam opsinya.

"Dalam beberapa poin, mungkin saya kembali melatih di level klub. Tapi sekarang bukan waktunya. Saya sangat bangga menjadi pelatih timnas dan ini memberikan kesenangan selama tahun-tahun ini," papar pelatih 52 tahun kepada Sport 1.

"Hal terbaik yang saya harapkan menjadi juara dunia sebelum saya pergi. Saya tidak pernah mengatakan pasti akan keluar setelah Piala Dunia 2014."

"Saya tak pernah berpikir tentang itu atau membicarakannya dengan siapa pun mengenai topik ini. Pertama kami harus amankan kulaifikasi. Kemudian saya akan bicara dengan semua orang yang terkait.

Low sempat menjadi asisten Jurgen Klinsmanns selama dua tahun sebelum mengambil alih kursi pelatih setelah Piala Dunia 2006.


BY : Bandar Judi Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar